Diagram Batang Jumlah Kasus Corona Di Indonesia

Jumlah kasus covid 19 bertambah 433 kasus menjadi 10 551 kasus. Jarak anda dengan kasus covid 19 di atas adalah berdasarkan titik tengah kelurahan desa domisili pasien.

Catat Ini Cara Menggunakan Mrt Jakarta Di 2020 Infografis

Dalam proses tes ulang setelah perawatan.

Diagram batang jumlah kasus corona di indonesia. Jika dua kali tes hasilnya negatif maka akan dipulangkan. Jika anda klik maka anda akan mendapat informasi nama provinsi. Kasus 1 31 tahun kondisi.

16 hari kemudian terdapat 227 kasus virus corona di wilayah indonesia. Jumlah kasus disekitar anda lokasi tidak ditemukan silahkan ijinkan akses lokasi. Data yang variabelnya berbentuk kategori atau atribut sangat tepat disajikan dengan diagram batang.

Detail persebaran laporan covid 19 di kabupaten batang positif. Pada hari ke 45 penularan tanggal 15 4 bagi indonesia dan 5 3 bagi as indonesia. Jumlah itu menjadikan indonesia sebagai negara dengan kasus kematian akibat covid 19 tertinggi di asia tenggara.

Peta juga membuat diagram persebaran pasien covid 19 yang meninggal dari daerah yang paling banyak kasus hingga yang paling rendah. Berikut ini data singkat 6 kasus positif corona di indonesia. Adapun jumlah pasien dalam perawatan 268 orang.

Jumlah kasus covid 19 indonesia menembus angka 10 000 sehingga menjadi negara kedua di asia tenggara setelah singapura yang mencapai angka tersebut. Kasus kasus baru covid 19 menyebar cepat di luar china lebih dari 80 000 orang di china telah terinfeksi virus corona baru sejak virus tersebut ditemukan pertama kali di kota wuhan provinsi hubei. Jumlah kasus covid 19 bertambah 347 kasus menjadi 10 118 kasus.

Peta itu membuat tanda merah pada wilayah wilayah yang ada kasus positif virus corona covid 19. Ada 2 kasus positif corona pada 2 maret lalu. 500 m 1 km 2 km 3 km.

Diagram batang histogram adalah gambaran mengenai suatu distribusi frekuensi dimana untuk setiap kelas dinyatakan dalam skala horizontal datar dan frekuensinya dalam skala vertical tegak. Pada diagram batang di atas tampak pergerakan kasus corona di indonesia lebih cepat meningkat dibandingkan as.


0 Response to "Diagram Batang Jumlah Kasus Corona Di Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel